Kamis, 12 Januari 2012

P r a k a t a ...


(Bukan Prakatawww)

Aku Dan Istriku Tercinta
Pada awal tulisan ini saya hanya ingin berbagi apa yang saya jalani setiap hari, detik demi detik, menit demi menit... Sebenarnya mungkin bagi orang yang melihatnya tidak terlalu istimewa, tetapi bagi saya, semua yang saya jalani adalah teramat istimewa dan itu semua adalah merupakan perjalanan yang sudah disiapkan oleh Allah SWT untuk saya dan generasi-generasi penerussaya.... Saya hanya berusaha merekam apa yang saya jalani bersama keluarga kecil saya, bersama rekan kerja, tetangga dan semua orang yang saya kenal...piss..
Me n' My Family


Mohon Maaf...
Kalau mungkin ada yang kurang berkenan bagi rekan-rekan, saudara-saudara, gak maksa kok untuk sekedar mampir di blog saya ini...
Salam Perdamaian....

3 komentar:

  1. kami juga sekeluarga mohon maaf terhadap salah kami, dan semoga ALLOH mengampuni dosa kami dan membuka pintu hati untuk bisa memberi maaf. amin

    BalasHapus
  2. Sama sama dik... semoga kita semua selalu dalam lindungannya.. Amiinnn...

    BalasHapus
  3. Asslm. Salam hangat mas ipoooyy..? Bgm kbrmua..?

    BalasHapus